PAGUYUBAN TENAGA DALAM TRI MARGA GALIH PUTIH TEGAL

Selasa, 15 Desember 2009

SATRIO TOMO TAN EWUH ING PAKEWUH


   IKRAR PRASETYA PAGUYUPAN TENAGA DALAM GALIH PUTIH
  1.  Bahwa saya senantiasa bersikap kesatria dimanapun saya berada dan setia pada Pancasila serta Undang Undang Dasar 1945.
  2. Bahwa saya senantiasa berjiwa besar dan setia kepada Guru serta Orang Tua.
  3. Bahwa saya senantiasa menjunjung tinggi martabat dan kehormatan Paguyuban Tenaga Dalam Galih Putih.
  4. Bahwa saya senantiasa setia menepati Janji dan Sedia Membela nama baik Paguyuban Tenaga Dalam Galih Putih.

3 komentar:

  1. Saya mohon maaf pada semua rekan surabaya saya blm bisa ke pondok galih putih selama ini....untuk guru besarku aku sangat terima kasih atas bimbingan tanpa kenal jasanya....terima kasiku antok

    BalasHapus
  2. Saya mohon maaf pada semua rekan surabaya saya blm bisa ke pondok galih putih selama ini....untuk guru besarku aku sangat terima kasih atas bimbingan tanpa kenal jasanya....terima kasiku antok

    BalasHapus

Andi GP